8.18.2010

Aktivasi Windows 7 Ultimate dengan OEM SLP Master Pruduct Key


Para Hacker Beraksi lagi ,kali ini mereka mencoba untuk nge-crack Windows 7 Ultimate edition. sekarang siapapun bisa meng-aktivasi Windows 7 unltimate edition menggunakan Master Product Key. Master Product Key ini akan meng-aktivasi Windows 7 ultimate secara offline dan mem-by-pass validasi Windows Genuine Advantage (WGA). Ini akan menjadi Info menarik bagi para pengguna basis windows,dan banyak banget orang tertarik bahkan mencoba windows 7 sebelum tanggal release nya dulu muncul. OEM-SLP Product Key dan OEM certificate untuk Windows 7 Ultimate ini di dapatkan dari forum cina.

Para Hacker mencoba untuk meng-crack Windows 7 ultimate dengan cara meng-extract OEM Certificate dan OEM Product Key. OEM (Original Equipment Manufactures) Certificate adalah secara digital di buat oleh Microsoft dengan Private Key tersendiri dengan OEM Public Key dan OEID (bagian dari tabel SLIC di BIOS). Sekarang ini banyak orang mencari crack windows 7 untuk meng-aktifkan OS menjadi permanent dan Product Key ini berhasil diuji-cobakan.



Product Key yang berhasil di extract oleh hacker dan berjalan untuk semua windows 7 Ultimate edition adalah 22TKD-F8XX6-YG69F-9M66D-PMJBM kalian bisa menggunakan Product Key ini untuk mengaktifkan Windows 7 Ultimate yang sudah di installkan ke komputer kamu.

No comments:

Post a Comment